Pages

Design kaos UGM


Berikut ini review design dari tees.co.id design kaos UGM, design ini dibuat dengan warna dasar kain berwarna putih. Tulisan UGM besar dibagian tengah dengan warna hitam. Warna hitam pada tahun yang 1949 juga disamakan. Warna dasar hitam dipadukan dengan warna putih memang sudah umum, tapi bagusnya adalah menunjukan ketegasan gambar. Design kaos ini sangat siple karena hanya terdiri dari tulisan UGM dan tahun 1949.


Buatkaosdistrojogja.com
Merupakan sebuah bisnis jasa pembuatan kaos distro yang terletak di yogyakarta. fokus pada pembuatan kaos-kaos komunitas, kaos design distro, kaos kelas, kaos event dan juga organisasi. selain kaos kami juga melayani pembuatan kemeja, pdl, korsa dan jaket.   
Cari kaos distro? atau mau jualan kaos distro jogja? Ini adalah koleksi kaos distro terbaru dari Identitees. Jual kaos distro online, kaos distro jogja, distro lengkap dan murah. mau bikin kaos juga bisa. tempatnya bikin kaos keren.  bikin kaos distro baik partai kecil ataupun partai besar.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi via WA : 0812 2596 681
Jl. Pandega Asih V.E no 15 Depok, Sleman yogyakarta. spesialis buat kaos distro, kemeja, jaket kampus, dll. SMS/WA : 08122596681

Unknown

Bikin Kaos Distro Jogja Menjual Kaos Distro custom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar